Jumat, 10 November 2017

DAPUR

Dapur adalah jantung rumah tangga. Jika Anda ingin akhirnya memperbaiki keran yang bocor atau memasang papan atas baru, kami dapat membantu. Jadikan dapur impianmu nyata!

Dapur adalah salah satu area terpenting rumah Anda-bukan hanya karena Anda menghabiskan banyak waktu di sana, tapi juga karena mengupgrade dapur Anda adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan nilai rumah Anda. Jika Anda ingin merapikan tempat memasak dan makan Anda tanpa melakukan perombakan keseluruhan ruangan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan upgrade kecil seperti backsplash baru ke ruangan. Meski kelihatannya kecil, hanya melakukan itu saja yang bisa menambahkan sentuhan akhir ke dapur Anda dan mengubah seluruh ruangan.

Di CIBELONLINE TUKANG, kita bisa memasang semua jenis backsplash, seperti:

  • Kaca & Ubin Batu
  • Stainless Steel Sheets
  • Cat atau wallpaper

Kami adalah Profesional Peningkatan Rumah yang Bisa Anda Percaya

Sebagai perampok paling tepercaya, Anda dapat mengandalkan kami untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Layanan tukang hunian kami dirancang untuk membawa barang dari daftar tugas sehingga Anda dapat duduk santai dan menikmati rumah Anda, tidak khawatir dengan semua hal yang perlu Anda capai. Segera hubungi profesional kami, dan kami akan menjadwalkan waktu untuk mendiskusikan masalah dan gagasan Anda tentang dapur Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan