Jumat, 10 November 2017

GARASI


Garasi Anda hampir tidak pernah sekedar tempat menyimpan mobil. Bisa jadi bengkel Anda, laboratorium Anda, atau tempat Anda berolahraga. Tidak masalah tujuannya, kami menjadikannya versi terbaik.

Instalasi Fan Exhaust & Ventilasi

Penggunaan ventilasi mengurangi suhu di garasi yang panas, membuang karbon monoksida dan polusi partikel yang berbahaya dari pengerjaan kayu, juga membersihkan bau, zat penyebab jamur dan uap beracun dari bensin, pupuk, cat, pestisida dan knalpot otomatis. Jadikan garasi Anda tempat yang lebih aman dan lebih menyenangkan untuk bekerja dan bermain. Profesional kami dapat merekomendasikan jenis kipas agar sesuai dengan kebutuhan Anda dan menginstalnya pada hari yang sama. Mereka bahkan akan meletakkannya di kontrol timer atau sensor gerak.

Pemasangan Kipas Langit-langit, Penggantian & Perbaikan

Jaga Kamar Cantik & Keren dengan Kipas Langit Baru

Menimbang menambahkan kipas langit-langit baru ke kamar Anda? Kipas langit-langit yang membutuhkan perbaikan atau penggantian? Jika ya, kita bisa membantu. Namun, disarankan agar Anda tidak memasang kipas sendiri karena melibatkan pekerjaan listrik yang tidak hanya rumit, tapi juga berbahaya.

Untuk kepentingan terbaik Anda, hubungi CIBELONLINE TUKANG. Kita dapat melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk memastikan bahwa kipas angin di langit tidak hanya terlihat bagus, namun berfungsi dengan baik demi Anda dan orang yang Anda cintai aman.

Untuk Ketepatan Kerja Dilakukan Dengan Benar, Hubungi CIBELONLINE TUKANG

Hemat biaya utilitas dan tambahkan daya tarik dekoratif ke ruangan manapun dengan pemasangan kipas langit-langit baru. Tim kami dapat dipercaya, dimiliki secara lokal, berpengalaman-dan mereka bisa menyelesaikan proyek Anda dengan benar dan tepat waktu. Jadi jangan sia-siakan lagi. Hubungi kami hari ini dan mari kita lewati barang ini dan barang lainnya dari daftar tugas Anda. Kami juga dapat memperbaiki kipas langit-langit yang ada sehingga Anda harus memastikannya berfungsi dengan baik.

Instalasi Pembuka Pintu Garasi

Beberapa pembuka pintu garasi sangat keras dan tersentak. Orang lain bisa benar-benar tidak bisa diandalkan. Apakah Anda memerlukan bantuan memasang pembuka pintu garasi baru atau memerlukan bantuan untuk mengganti sensor keselamatan pintu garasi, kami dapat membantu. CIBELONLINE TUKANG adalah solusi satu-panggilan untuk semua kebutuhan pintu garasi Anda.

Pemasangan Pembuka Pintu Garasi Baru

Mengakses Garasi Anda Tidak Harus Sakit Kepala seperti itu

Garasi Anda bisa menjadi komponen penting rumah Anda. Ini bisa menjadi tempat menyimpan mobil Anda, tempat Anda melakukan perbaikan rumah sendiri, atau bahkan tempat Anda berlatih untuk band Anda. Sebagai aset berharga, seharusnya tidak terlalu menyakitkan untuk masuk ke dalamnya! Di CIBELONLINE TUKANG, kita sering melihat betapa sulitnya membuka beberapa garasi. Mereka bisa sangat keras (siapa yang ingin membangunkan tetangga setiap kali Anda membukanya?), Tersentak, atau hanya benar-benar tidak dapat diandalkan. Jika itu yang terjadi untuk Anda, kami bisa membantu.

Pakar perbaikan profesional rumah kami bisa datang ke rumah Anda dan memasang pembuka pintu garasi baru. Kita juga bisa mengganti sensor pengaman pintu garasi jika tidak seimbang. Pada saat kami selesai, Anda dapat yakin mengetahui bahwa garasi Anda akan terbuka dengan mudah, tenang, dan andal - setiap saat.

Biarkan Kami Melewati Beberapa Item dari Daftar Tugas Anda

Bagian terbaik dari menyewa CIBELONLINE TUKANG adalah kita bisa melewati beberapa item  dari daftar tugas Anda. Kita tidak hanya bisa memasang pembuka pintu garasi baru, tapi kita bisa menyelesaikan proyek besar dan kecil lainnya di sekitar rumah Anda. Pada saat kami selesai, Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak menghubungi profesional perbaikan rumah kami lebih cepat!

Lapisan Lantai Garasi

Lindungi garasi Anda dan tetap cari yang terbaik selama bertahun-tahun yang akan datang dengan layanan pelapis lantai garasi kami. Dengan lapisan lantai garasi yang baru, kita tidak hanya bisa menjaga agar garasi tetap bersih, namun mencegah noda minyak, menyembunyikan noda dengan beton, dan memberi aditif antiskid.

Penataan & Penyimpanan Garasi

Untuk menyingkirkan tumpukan dan kekacauan, instal counter tops, rak, lemari dan plafon terpasang di garasi Anda. Ini akan membebaskan lantai ruang dan memberikan rasa suasana baru. Kait memungkinkan Anda memanfaatkan ruang dinding Anda, seperti halnya rak dan lemari yang bisa dibantu oleh CIBELONLINE TUKANG setempat untuk Anda dari nol sampai "sesuai dengan kebiasaan" ruang dan estetika Anda.

  • Kait sepeda
  • Rak
  • Kabinet
  • Ruang Penyimpanan Atas
  • Pembuangan Sampah
Solusi untuk Organisasi & Penyimpanan Garasi

Bebaskan ruang lantai Anda, manfaatkan ruang dinding Anda, dan letakkan semuanya di tempatnya dengan bantuan tukang-tukang profesional kami. Kami dapat dipercaya, dimiliki secara lokal, dan berpengalaman. Anda tidak perlu merasa seperti berjudi saat mengangkat telepon! Teknisi kami memiliki pengalaman rata-rata 5 tahun sehingga Anda dapat mempercayai kualitas pekerjaan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan