Jumat, 10 November 2017

RUANG TAMU DAN RUANG KELUARGA

Di CIBELONLINE TUKANG kami percaya ruang tamu dan ruang makan Anda cukup nyaman untuk keluarga Anda, tapi cukup berkelas untuk menghibur. Mari kita bantu Anda membawa visi itu ke rumah Anda.

Ruang yang Nyaman Untuk Anak

Dengan merangkak mengelilingi rumah Anda dengan tangan dan lutut Anda, Anda bisa melihat dunia dari sudut pandang bayi, yang akan menghadirkan bahaya yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Saat anak Anda mulai berjalan, tentu saja Anda perlu mengevaluasi ulang ukuran pemeriksaan anak Anda. Simak tips pemeriksaan bayi ini dan kemudian hubungi CIBELONLINE TUKANG setempat untuk meminta bantuan!

Instalasi & Perbaikan Moulding Mahkota

Mahkota ruangan segar memberi kesan ruangan yang luar biasa. Petugas berpengalaman kami dapat membantu Anda sepanjang tahap proyek - mulai dari perencanaan sampai penyelesaian - apa pun arahan yang Anda putuskan untuk dilakukan. 

Rak & Rak Buku Khusus

Jika dinding kosong adalah masalah Anda, rak adalah solusi Anda. Dari rak buku built-in ke rak dinding khusus, tim yang andal dapat membantu Anda menjelajahi dan melaksanakan proyek rak yang sempurna untuk ruang Anda. Jika Anda sudah memiliki rak yang dipilih, kami dapat membantu mengumpulkan dan memasang sesuai kebutuhan.

• Rak Khusus
• Built-in Bookcases
• Rak Terapung
• Mantel Custom
• Rak Instalasi

Gantung gambar

Tanpa perangkat keras dan keterampilan yang tepat, gambar Anda mungkin berakhir bengkok atau bahkan lebih buruk lagi. Apakah Anda memasang cermin berat atau menata ulang puluhan foto keluarga, tim ahli perbaikan rumah kami yang berpengalaman akan memastikan semua frame Anda sejajar dan aman.

1 komentar:

Iklan