Kamis, 09 November 2017

RUANG BAWAH TANAH

Ruang bawah tanah Anda bisa menjadi kesempatan yang luar biasa untuk menambahkan lebih banyak ruang penyimpanan ke rumah Anda atau menciptakan ruang ekstra untuk menghibur. Apapun visi Anda, kami dapat membantu mewujudkannya.

Merubah Ruang Bawah Tanah & Renovasi

Ruang bawah tanah Anda mungkin memerlukan lebih dari sekedar ruang penyimpanan dan rak tambahan sebelum ruang hunian selesai. CIBELONLINE TUKANG setempat dapat menyelesaikan sejumlah proyek - lantai, pemasangan drywall, dll - untuk membantu mengubah ruang bawah tanah Anda menjadi ruang bermain ekstra atau ruang media yang selalu Anda inginkan - dan sangat dibutuhkan!

Berikan Basement Anda sebuah Makeover Baru

Hanya karena ruang bawah tanah Anda tidak terlihat, tidak berarti itu harus terbengkalai. Jika Anda ingin mengubah ruang bawah tanah Anda menjadi tempat yang indah dan dapat ditinggali untuk seluruh keluarga, Anda dapat mengandalkan pakar perbaikan rumah kami untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan benar. Layanan kami yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda yang berbeda, dari rak dan penyimpanan yang dibuat khusus hingga pemasangan pompa baru.

Pertimbangkan layanan remodeling berikut yang bisa kita lakukan:
  • Pemasangan lantai baru
  • Perbaikan dan finishing drywall
  • Pemasangan perlengkapan pencahayaan baru
  • Perakitan furnitur baru
  • Pembuatan rak dan rak buku
  • Penggantung gambar dan rak penggantung TV
Tingkatkan Pesona Rumah Anda
Mengubah ruang bawah tanah Anda dari yang mengerikan hingga indah dengan layanan remodeling kami. Kami berpengalaman, dapat dipercaya, dan ada disekitar anda - dan kami siap untuk memulai proyek renovasi Anda. Anda tidak perlu tinggal dengan ruangan yang tidak Anda cintai lagi. Mari kita tambahkan nilai, gaya, dan pesona rumah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan